Senin, 04 Juni 2012

GORESAN PENCIL SIAP BALIK KE PONDOK NIH



Hari ini adalah hari senin yg cerah……………………………………………….
Dimana hari ini adalah hari pertama ulangan bagi sekolah negri dan suasta, aku di rumah sudah tinggal jalan2aja karena aku sudah ulangan sebelum anak-anak selain pesantren, aku juga liburan nya lebih awal dari merekadan lebih lama, aku juga lebih awal ke naikan kelas nya ( hehehe promosi, promosi ). Dikit lagi balik ke pondok sebener nya ga mau, tapi mau gimana lagi udah harus balik ke pondok, rasa nya sebentar banget di rumah nya belumpuas jalan-jalan nya.
Tapi sebener nya aku juga bosen di rumah ke giatan nya ga sepadat alo di pondok, kalo di pondok tuh banyak kegiatan nya serasa nya cepet, ga serasa kalo aku udah di pondok udah 1 tahun, seneng banget rasa nya dikit lagi mau lulus padahal mah masih 5 tahun lagi di pondok.
Aku udah bertekat bahwa aku siap apapun yang akan terjadi atau apapun masalah baru yang akn datang menghadang ku. Aku siap pulang ke pondok ku almamater tercinta ku.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar