Jumat, 22 Juni 2012

GORESAN PENCIL DI PAGI BUTA


Ini adalah subuh yg sangat mengejut kan ………
Setelah kami membaca surat pendek setelah kami melakukan sholat subuh biasa nya kami langsung pulang tapi kali ini ustazah nani ingin beri kan sebuah kabar “ anak2 ku tercinta “ kata nya dgn nada yg sedih dan setelah itu ia menangis ,semua santriwati di situ sangat ke bingungan hingga akhir nya ustz nani melanjut kan per kataan nya “tadi malam sekitar jam 12:00 malam ustazah mendapat telfon bahwa ada 2 santriwan dari kelas 3 tengelam dan terbawa oleh arus , mereka belum di temu kan hingga saat ini “ kata nya dgn nada sedih ,sepontan kami yg semua nya dari tadi mendengar kan sambil ngantuk2 jadi sadar semua dari kantuk kita ,seperti kaka kelas yg ada di samping ku ini, ia tidur sambil mendengar kan hingga ia terjatuh dari posisi duduk nya (sebener nya aku pengen ketawa tapi kalo ketawa nanti malah di marahin lagi ),akhir nya ustz nani menerus kan kembali perkataan nya 
“ anak2 ustazah mau  kalian  men doa kan saudara kalian itu ,ustazah minta ke iklasan dari hati kalian semua “ kata ustz nani sambil memulai doa yg beliau pimpin dgn khusu' sekali .
Setelah kejadian subuh itu banyak sekali sanriwati yg membicarakannya di mana2 ,ada yg membicarakan di dapur ,di kamar ,saat berangkat sekolah ,saat di kelas ,sampai2 yg lagi mandi ikutan mendengar kan ( hehehe ada-ada aja,mereka lucu ya ).
Entah benar apa ga, ada yg bilang kalo yg nungguin  sungai ga suka kalo mereka lewat situ (memang yang nungguin sungai itu siapa ya temen temen????! ikan,batu, air...he he he) ,ada juga yg bilang jasadnya di umpetinlah ( wadoooh, apa bisa ikan sembunyiin manusia? entahlah ) ,sampe2 ada yg bilang kalo salah satu dari mereka disukain sama  penunggu sungai itu ,ada juga yg bilang kalo mereka di jadiin tumbal,dll. Sereeeeemmm
Kalian percaya ga siiiiih???!
Banyak banget deh cerita2 serem yang diceritain oleh kaka kelas yg ada di setiap kamar ,setelah ke jadian itu asrama kami jadi rame akan cerita2 horor, Bagi santri yang takut sama cerita horror sampe ke bawa mimpi kaya aku ini, ada juga yg saking takutnya sampe takut ke kamar mandi sendirian ( nah loh mau sama siapa kalo takut ke kamar mandi sendirian, emangnya ada apa yang mau mandi bareng he he he ) .
Pada saat selesai melaksanakan sholat magrib berjamaah kami mendapat kabar kembali tentang kaka kelas ku yg hanyut itu ,kata nya mayatnya sudah ketemu.
Ditemukan oleh warga sekitar tapi keadaan kaka kelasku itu sudah tidak ada nafasnya lagi atau biasa disebut sudah meninggal dunia alias wafat. Sedih.
Seluruh Santriwati turut menyolatkan. 
 
Namun satu kaka kelasku belum juga ketemu ,orangtuanya begitu panik hingga mengatakan “saya rela apapun keadaannya ,yg penting anak saya dapat ditemukan” 

bersambung..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar